Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Artikel Terpopuler

Warga Cisaat Antusias dalam Pendaftaran Calon KPPS

Warga Desa Cisaat antusias untuk berpartisipasi dalam kegiatan Pemilu 2024 nanti. Hal ini terlihat dari banyaknya pendaftar yang sampai hari ini berdatangan ke Kantor Sekretariat PPS. Tahapan Penerimaan Pendaftaran  Calon KPPS akan berakhir tanggal 20 Desember 2023, Bagi warga Cisaat yang ingin mendaftar segera datang ke Kantor Sekretariat  atau hubungi Sdr Sobandi (085559117396) : Divisi Sdm, waktu pendaftaran terbatas.

Monev Dana Desa oleh Tim Kecamatan Campaka

Berdasarkan Peraturan Menteri Keuangan Nomor 201/PMK.07/2022 tentang Pengelolaan Dana Desa bahwa Dana Desa Disalurkan dalam 3 (tiga) tahap dengan besaran masing-masing tahap yaitu 40% untuk Tahap I, 40% untuk Tahap II, dan 20% untuk Tahap III. Untuk meminimalisir kesalahan dalam realisasi penggunaan Anggaran Dana Desa TIm Kecamatan Campaka melakukan Monitoring dan Evaluasi Dana Desa. Monitoring dan Evaluasi tersebut meliputi Dokumen dan Fisik.

Info Loker KPPS telah DIBUKA

Senin, 11 Desember 2023 PPS Cisaat resmi membuka pendaftaran KPPS untuk pemilu 2024. Kebutuhan untuk KPPS ini cukup banyak karena di Pemilu 2024 jumlah TPS mencapai 11 TPS berbeda dengan Pemilu tahun  2019 yang hanya 8 TPS. Bagi Warga masyarakat Cisaat yang ingin berpartisifasi dalam kegiatan Pemilu 2024 nanti dan tentunya memenuhi kriteria , silahkan datang langsung ke Kantor Sekretariat PPS Cisaat untuk mendaftar dan mengambil formulir Pendaftaran.

Pekerjaan Hotmik Jalan lingkungan Rt. 002 Rw 001 diperkirakan 50 % lagi

Pemdes Cisaat  tengah merealisasikan lagi Bidang Pelaksanaan Pembangunan yang bersumber dari Dana Desa. Lokasi kegiatan yang bersumber dari Dana Desa tersebut berada di Gg. Ajum alias Gg Makam Rt.002 Rw. 001. Jalan lingkungan tersebut merupakan jalan  yang menghubungkan RT. 002 dan RT 003. Kegiatan Pekerjaan hotmik saat ini sudah mencapai 50 % dan diperkirakan  selesai 3 hari mendatang.

Finalisasi Pengecoran Jalan ke TPU RT.010

 Jalan ke arah TPU dengan Panjang 277 M dan Tinggi 12 Cm  telah selesai di Cor pada Sabtu, 02 Desember 2023 dengan menggunakan Beton Readymix . Pengecoran ini berlangsung selama 3 hari. Warga masyarakat merasa senang dengan dibangunnya jalan ini, hal tersebut bisa dilihat dari partisipasinya dalam kerja bakti mempersiapkan jalan sebelum pengecoran. Sebelumnya jalan ini hanya bisa dilalui pejalan kaki dan kendaraan roda dua. Pada musim penghujan jalan ini sangat licin dan berlumpur sehingga tidak bisa dilalui dengan kendaraan bermotor. Tapi kini warga bebas berkendara, baik kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat seperti ambulance bisa memasuki  jalan ini.