Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

INFO PEMILU

INFO PEMILU

Pemerintahan Desa Cisaat terus memantau hasil Pemungutan Suara pada 14 Februari 2024 di 11(Sebelas) TPS yang ada di Desa Cisaat.

Proses  Pemungutan dan Perhitungan Suara  cukup melelahkan para petugas KPPS karena berlangsung cukup lama.  Sejak pukul 05:30 KPPS sudah berada di TPS masing-masing untuk menyambut kedatangan Logistik berupa Kotak Suara. Saat Perhitungan Suara Rata-rata selesai sebelum pukul 12(Dua Belas) malam. Menurut salah satu Ketua KPPS 09, saat Rekapitulasi data dan Packing Logistik ke kotak Suara masing-masing cukup lama karena membutuhkan ketelitian dalam pencocokan seluruh data yaitu  Model C-Hasil PPWP, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota. Selain itu, apliaksi "SIREKAP" juga bermasalah tidak bisa dioperasikan di hari H sehingga KPPS harus mempoto C-Hasil secara manual.

Ada yang berbeda dari Pemilu kali ini hujan turun dari Subuh hingga siang hari, namun hal ini tidak menyurutkan semangat anggota KPPS dan para pemilih yang sudah menantikan pesta demokrasi ini untuk menyalurkan hak pilihnya.

Hasil pantauan langsung ke setiap TPS tersebut diketahui, untuk Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (PPWP). Pasangan Nomor urut 02 unggul disetiap TPS. Perlu diketahui bahwa Pemungutan dan Perhitungan Suara di wilayah Desa Cisaat berjalan aman dan kondusif. Semua pihak yang terlibat didalamnya dapat bekerja sama untuk menyukseskan Pemilu Tahun 2024.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler